Sejak Terakhir Kalah, Performa Pacquiao Terus Membaik

Pertarungan Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jilid 2.
Sumber :
  • Joe Camporeale-USA TODAY
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Pertarungan antara juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao, bakal dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, 2 Mei 2015. Jelang laga tersebut, Pacquiao dinilai memiliki peningkatan yang cukup signifikan.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Hal tersebut diutarakan oleh mantan juara tinju kelas welter ringan asal Inggris, Ricky Hatton. Menurutnya, semenjak takluk dari Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez pada 2012, Pacman terus menunjukkan performa lebih baik. 

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Seperti diketahui, usai menelan dua kekalahan tersebut, Pacquiao sukses menumbangkan tiga petinju asal Amerika Serikat. Pada 2013, dia mengalahkan Brandon Rios, sedangkan tahun berikutnya menundukkan Bradley (pada jilid II) dan Chris Algieri.

"Saya cenderung (menjagokan) Floyd, namun dengan keunggulan sangat tipis. Beberapa tahun lalu, Manny tampak tak tersentuh. Dan, sejak bertarung dengan Bradley dan Marquez, dia sudah semakin membaik," kata Hatton, seperti dilansir Boxing Scene.

Hatton juga berbicara tentang Mayweather, yang dinilainya tak kalah tangguh. Kendati demikian, mantan petinju 36 tahun tersebut mengatakan agresivitas The Money sudah tak seperti dulu. 

"Floyd pun terus menunjukkan performa yang lebih baik, meskipun akhir-akhir ini dia tak segarang dulu. Dia mengalahkan Marcos Maidana, tapi tak mencapai standar yang diharapkan oleh banyak orang," sambung mantan petinju bernama lengkap Richard John Hatton itu. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya