'Rocky Balboa' Dukung Pacquiao

Manny Pacquiao dan Sylvester Stallone
Sumber :
  • https://twitter.com/MannyPacquiao
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju Filipina, Manny Pacquiao kembali mendapat dukungan dari tokoh terkenal di dunia. Kali ini dukungan datang Sylvester Stallone. Pemeran Rocky Balboa itu datang ke pusat pelatihan Pacquiao di Wild Card Gym.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Duel akbar Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr menyedot cukup banyak perhatian publik. Namun, dukungan sepertinya lebih banyak mengarah kepada petinju berjuluk Pacman tersebut.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara


Kedatangan Stallone ini merupakan bentuk dukungan kesekian kalinya yang diberikan kepada Pacman. Sebelumnya petinju berusia 36 tahun itu mendapat dukungan dari legenda NBA, Karl Malone dan aktor Hollywood, Mark Wahlberg.


Kedapatan didatangi oleh aktor yang juga memerankan film legendaris, Rambo. Pacman pun langsung mengabadikannya dalam sebuah foto dan diunggah melalui akun Twitter pribadinya. Pose dalam foto tersebut Stallone berpose sedang mendapatkan sebuah pukulan dari Pacquiao.


Pertandingan Pacquiao vs Mayweather akan diselenggarakan pada 3 Mei 2015 WIB di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Publik Indonesia dapat menyaksikan duel akbar ini melalui siaran langsung di
tvOne
. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya