Adu Seksi WAGs Mayweather Vs Pacquiao di Luar Ring

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Ada istilah yang mengatakan di belakang pria sukses pasti mendapatkan dukungan dari seorang wanita di belakangnya. Tak terkecuali dua petinju dunia, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Kedua petinju sudah dipastikan akan bentrok dalam pertarungan bertajuk "Fight of the Century" pada 2 Mei 2015, atau Minggu pagi WIB satu hari setelahnya, di MGM Grand Garden Arena, yang rencananya
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
disiarkan langsung oleh TVOne .


Beberapa pekan jelang pertarungan akbar tersebut, baik Mayweather atau Pacquiao sama-sama menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat mereka, termasuk kekasih atau istri.




Pacquiao pun sekarang sudah ditemani keluarga besarnya di Los Angeles jelang pertarungan tersebut. Istrinya, Jinkee, dan lima anaknya bernama Princess, Emmanuel Jnr, Israel, Queen Elizabeth, dan Michael sudah hadir di sana.




Jinkee sudah merapat ke Amerika Serikat, bulan lalu, tiga pekan setelah sang suami memulai pemusatan latihan. Pasangan yang lengket selama 15 tahun terakhir itu baru saja membeli sebuah mansion di Beverly Hills dengan harga £8,4 juta.


Sementara itu, Mayweather telah berkencan dengan Doralie Medina sejak tahun lalu. Sebelumnya, Doralie bekerja di perusahaan promosi milik Sang Boxer dan sempat direkrut jadi
massage therapist
pada 2011 untuk laga Mayweather melawan Victor Ortiz.


Ternyata, hubungan keduanya berlanjut usai pertarungan tersebut. Sekarang, Doralie pun memulai usahanya dengan membuat merek lip gloss bernama Bad Medina. Bahkan, Mayweather terlihat sangat mesra dengan kekasihnya yang memiliki rambut pirang itu.


Kedua petinju kemungkinan akan menghabiskan pekan terakhir sebelum pertarungan tersebut dengan program latihan ekstra keras. Baik Mayweather dan Pacman masih harus mengurangi 3,5 kilogram untuk mencapai berat yang ditentukan yaitu 69 kg. Kehadiran para wanita terdekat mungkin bisa membantu proses tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya