Pacquiao Sebut Mayweather Petinju Materialistis

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Sindiran-sindiran tajam kembali mencuat jelang mega tarung yang mempertemukan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. Kata-kata pedas kali ini datangnya dari Pacquiao. Petinju asal Filipan itu menyebut Mayweather adalah petinju yang lebih mengutamakan uang dibanding pertarungan.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Pada pertarungan yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas pada 2 Mei mendatang, diprediksi Mayweather akan mengantongi uang sebesar US$120 atau setara dengan Rp1,5 triliun. Sedangkan Pacquiao akan medapatkan bayaran US$80 atau setara dengan Rp1 triliun.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara


"Bagi dia semuanya adalah bisnis. Bagi saya, ini tentang meberikan tontonan menarik kepada para fans yang telah membayar untuk pertandingan ini. Mereka layak mendapatkannya," ujar Pacquiao seperti dilansir
BBC
.


Pernyataan Pacquiao itu sekaligus membantah apa yang pernah dikatakan oleh Mayweather. Petinju yang selama kariernya belum sekalipun terkalahkan sesumbar jika pertarungan melawan Pacquiao adalah yang terakhir baginya.


Setelah itu dia akan pensiun karena merasa olahraga tinju saat ini sudah berorientasi kepada bisnis semata. Dia sudah muak dengan tinju karena nilai-nilai olahraga sudah tidak ada lagi.


Mega tarung olahraga tinju di 2015 ini diperkirakan akan menyedot banyak pentonton di seluruh penjuru dunia. Masyarakat Indonesia menjadi salah satu yang beruntung, karena pertarungan ini akan disiarkan langsung oleh tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya