Pulang ke Filipina, Pacquiao Disambut bak Pahlawan

Warga Manila menyambut Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Manny Pacquiao takluk dari petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, pada pertarungan akbar, pada 2 Mei 2015. Meski demikian, petinju kebanggaan warga Filipina itu tetap disambut meriah saat menginjakkan kaki di tanah kelahirannya. 

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Tiba di Manila pada Rabu 13 Mei 2015 waktu setempat, Pacquiao, yang belum sepenuhnya pulih usai menjalani operasi bahu, menaiki mobil beratap terbuka. Dia kemudian melambaikan tangan kepada fans yang mengelu-elukan namanya.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
Ketika ditanya perihal rencana pertarungan selanjutnya, petinju berjuluk Pacman itu membantah telah melakukan pembicaraan. Dikatakannya, hal terpenting baginya saat ini adalah pemulihan cedera bahu dan meluangkan waktu untuk keluarga. 

"Saya belum berdiskusi dengan siapapun tentang pertarungan selanjutnya. Fokus saya sekarang adalah penyembuhan bahu dan memastikan semuanya 100 persen pulih. Saya juga fokus untuk keluarga dan pekerjaan di kongres," ucap Pacquiao.

Pacman juga berkomentar tentang rencana fokus di dunia politik. "Anda tahu, rencana Tuhan melebihi rencana kita dan Pemikiran-Nya lebih tinggi dari kita. Jadi, siapa yang bisa pastikan?" ucap petinju berusia 36 tahun tersebut, seperti dilansir Gulf Daily News.

Kekalahan Pacquiao dari Mayweather pada pertarungan lalu menyisakan perdebatan. Dan, ketika kembali ditanya tentang hal tersebut, Pacman mengatakan bahwa dia tak merasa kalah, meskipun tetap menghormati apa yang telah diputuskan juri. 

"Bahkan, jikapun saya tak dalam kondisi baik setelah ronde ketiga dan keempat, jika kita lihat lagi ronde per ronde, kami tak kalah. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami respek akan keputusan para juri," ucap petinju kelahiran Kibawe, Bukidnon itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya