Hanna Berlatih Keras Agar Tampil Maksimal di Indonesia Open

Jelang Indonesia Open 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id / Riki Ilham Raffles

VIVA.co.id - Pebulutangkis muda Indonesia, Hanna Ramadini menegaskan siap diturunkan pada ajang Super Series Premier, BCA Indonesia Open 2015.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

Dia akan turun pada kategori tunggal putri pada kejuaraan yang digelar di Istora Senayan pada 2-7 Juni 2015 mendatang.

Sejauh ini, Hanna mengaku sudah menjalani latihan yang cukup intens guna menyambut ajang bergengsi dalam bulutangkis dunia ini. Baginya, tidak ada alasan lagi untuk tidak tampil maksimal.

"Persiapan sejauh ini hanya latihan saja. Yang pasti saya sudah latihan dengan baik, sehingga di lapangan nanti sudah harus siap," ujar Hanna kepada wartawan, Selasa 26 Mei 2015.

Mengenai target dalam kejuaraan ini, perempuan berusia 20 tahun itu masih belum mau membeberkannya. Hanya saja, dia ingin fokus menatap pertandingan demi pertandingan yang akan dilalui nanti.

Hanna sendiri mengakui jika pada kejuaraan BCA Indonesia Open 2015 ini persaingan akan sangat ketat. Karena setiap peserta yang bertanding memiliki motivasi tinggi untuk menang demi mengumpulkan poin agar bisa bermain pada ajang Olimpiade Rio Janeiro 2016.

"Saya harus berjuang dari babak kualifikasi dan bertemu senior yang rangkingnya masih di atas saya. Jadi persaingannya semakin ketat,” tutur dara kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu. (ase)

Fehaid Al-Deehani jadi atlet tanpa negara pertama peraih emas Olimpiade

Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade

Dia jadi atlet independen karena negaranya dihukum IOC.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016