Ganda Putra Bawa Indonesia Samakan Skor Atas Thailand

Sumber :
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi untuk sementara berhasil menbawa  tim bulutangkis Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 atas tim Thailand dalam laga final beregu putra Sea Games 2015 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat, 12 Juni 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Sempat tertinggal 0-1 di partai tunggal putra pertama, Angga/Ricky mencuri poin dan menang atas ganda Thailand, Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-13.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Angga/Ricky yang merupakan juara Singapura Open 2015, mampu menyumbangkan angka krusial di partai ganda yang menjadi nomor andalan Indonesia di laga final ini.


Pasalnya di partai ketiga, hadangan berat sudah menanti tunggal putra muda pelatnas, Firman Abdul Kholik yang harus berhadapan dengan pemain kawakan Thailand, Boonsak Ponsana.


Dengan harapan bisa mencuri 2 poin di nomor ganda, secara perhitungan di atas kertas Indonesia sangat mengandalkan raihan satu poin lagi dari dua tunggal putra tersisa untuk bisa mampu mengatasi perlawanan Thailand dan merebut emas pertama dari cabang bulutangtangkis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya