Aksi Konyol Atlet Loncat Indah Filipina Gegerkan SEA Games

Aksi atlet loncat indah Filipina, John Fabriga.
Sumber :
  • Youtube
<
Ketika Air Kolam Renang Olimpiade Berubah Warna Jadi Hijau
p>
Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga
VIVA.co.id - Di ajang multievent internasional sekelas SEA Games, setiap negara peserta menyiapkan atlet-atlet terbaiknya. Tapi, apa yang terjadi pada dua atlet loncat indah Filipina benar-benar di luar dugaan dan telah memalukan negaranya.
Bonus Basket SEA Games Belum Cair, Apa Kata Perbasi?


Dilansir
Time,
John Elmerson Fabriga, 21 dan John David Pahoyo, 17 tampil bak atlet amatir yang sedang berlatih. Turun di nomor 3 Meter Springboard Putra, keduanya mendarat dengan kacau, sampai-sampai membuat juri memberi nilai 0.


Saat Fabriga naik ke papan dan mulai meloncat, tampak tak ada yang aneh. Tapi, setelah melakukan putaran, dia malah mendarat dengan pantatnya. Hal sama terjadi Pahoyo, yang mendarat dengan menggunakan lutut yang sedang ditekuk.


Entah apa yang dipikirkan Fabriga dan Pahoyo tersebut usai melakukan loncatan aneh tersebut. Sekilas, ada sedikit penyesalan. Namun, Fabriga kemudian tertawa, seakan tak merasa baru mempermalukan negaranya.


Video penampilan memalukan tersebut kemudian muncul di Youtube, dan dibagi oleh akun Facebook SGAG. Tak ayal, penampilan duo Filipina tersebut pun menjadi bahasan yang ramai diperbincangkan di dunia maya. Juga menjadi tertawaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya