Ski Air Sukses Sumbang 2 Emas Bagi Indonesia

Atlet ski air Andri Muhamad Febiandi
Sumber :
  • antara
VIVA.co.id
Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga
- Kontingen Indonesia kembali mendapat tambahan medali emas dari cabang ski air. Tak hanya satu, kepingan dua emas berhasil direbut putra-putri terbaik bangsa dalam pertarungannya pada Sabtu, 13 Juni 2015.

Bonus Basket SEA Games Belum Cair, Apa Kata Perbasi?

Ade Hermana dan Rossi Amir sukses meraih pencapaian terbaiknya di dua nomor berbeda. Ade Hermana menjadi yang terdepan dalam nomor Jump putra, sedangkan Rossi Amir untuk Jump putri.
Setelah Tertunda Lama, Menpora Tunjuk Kasatlak Prima


Secara keseluruhan hingga saat ini ski air telah menyumbang 3 emas untuk skuad Merah Putih setelah sebelumnya Febrianto juga mampu mempersembahkan hasil maksimal dengan kalungan medali emas di nomor Trik putra, Jumat 12 Juni 2015.


Cabang ski air sendiri masih akan memperebutkan 3 medali emas dalam 3 nomor final yang akan digelar Minggu 14 Juni 2015 besok. Sejauh ini Indonesia masih menjadi yang terbaik di cabang ski air dengan total raihan 3 emas.


Dengan hasil ini, total Indonesia kini telah mengumpulkan 35 medali emas, 46 perak dan 56 perunggu yang juga belum merubah posisi di tabel raihan medali sementara di peringkat lima. (ren)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya