Laporan dari Singapura

Tim Voli Putri Indonesia Akui Kalah Kelas dari Thailand

Ilustrasi pertandingan voli.
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id -
Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus
Timnas voli putri Indonesia gagal melangkah kakinya ke final SEA Games 2015. Mereka dikalahkan Thailand dengan skor 1-3 (25-21, 13-25, 23-25, dan 13-25) dalam semifinal yang digelar di OCBC Arena, Minggu 16 Juni 2015.

Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Kapten timnas voli putri, Amalia Fajrina, mengaku sudah cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Amalia juga menuturkan timnas voli putri memang kalah kelas dari Thailand.
Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I


"Mereka sudah kelas dunia, kami baru Asia Tenggara. Itu kelihatan sekali di pertandingan tadi. Rasanya hasil ini sudah cukup maksimal," kata Amalia saat ditemui usai pertandingan.


Sementara itu,
quicker
timnas voli putri, Maya Indri, mengaku timnya sudah menampilkan permainan terbaik. Namun, Maya beserta rekan-rekannya merasa tak mampu mengimbangi permainan Thailand.


"Set ketiga hampir saja (menang). Tapi, mereka sudah matang. Sudah ikut kejuaraan dunia. Semua pemain Thailand bagus dan permainan mereka sudah sangat matang," ujar Maya.


Meski kalah, timnas voli putri sudah dipastikan mendapat medali perunggu. Sesuai aturan yang ada, perebutan tempat ketiga tidak akan dipertandingkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya