Praveen/Debby ke Final Bulutangkis Ganda Campuran SEA Games

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Asa cabang bulutangkis menambah sumbangan medali untuk kontingen Indonesia cukup terbuka lebar.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Menempatkan 7 wakilnya di babak semifinal nomor perseorangan SEA Games 2015, skuad bulutangkis Indonesia sukses mengirimkan wakil ganda campuran ke laga puncak setelah sukses melalui babak semifinal yang digelar Senin, 15 Juni 2015.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Tampil di lapangan 2 Singapore Indoor Stadium, duo pelatnas, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil merebut tiket final dari duet Thailand, Sudket Prapakamol/Sapsiree Taerattanachai dengan rubber game, 21-13, 8-21 dan 21-14.


Praveen/Debby yang bertengger di peringkat BWF 11 dunia ini belum menemui hambatan berarti hingga melaju ke final saat ini.


Wakil ganda campuran lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang turun di lapangan 1 gagal menyusul Praveen/Debby ke final setelah takluk dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, melalui pertarungan ketat 3 set, 18-21 21-18 dan 20-22.


Sektor ganda campuran memang menjadi nomor yang diproyeksikan untuk menyumbang medali emas dengan kekuatan 2 pasangan yang punya penampilan stabil sepanjang tahun ini. Dan besok misi itu akan diemban Praveen/Debby untuk menambah emas dari cabang andalan pasukan Merah Putih tersebut. (one)









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya