Tunggal Putri Pastikan Tempat di Final Bulutangkis SEA Games

Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Langkah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang melaju ke babak final bulutangkis SEA Games 2015, Singapura, berhasil diikuti oleh pemain putri muda berbakat, Hana Ramadhini.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Menghadapi tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei, Hana yang sempat tertekan di set pertama, mampu membalikan kedudukan untuk menang 16-21, 21-12 dan 21-18 dalam laga yang di gelar di  lapangan 2 Singapore Indoor Stadium, Senin, 15 Juni 2015.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Meski bukan yang favoritkan untuk maju ke final, Hana tidak terpengaruh dengan hal tersebut dengan terus memberikan perlawanan sengit kepada Goh.


Tampil
ngotot
sepanjang permainan, Hana akhirnya kembali menjawab tantangan yang dipercayakan padanya pasca tersingkirnya Lindaweni Fanetri di perempat final kemarin.


Di final besok Hana sudah ditunggu oleh tunggal putri Thailand, Busanan Ongbumrungpan. Dari rekor pertemuan mereka berdua, Hana baru sekali takluk dari Busanan kala bertemu di ajang World Junior Championships 2013.

 

Dengan demikian, Indonesia sejauh ini telah menempatkan dua wakilnya di dua sektor berbeda, ganda campuran dan tunggal putri.


Sementara dua wakil Merah Putih yang harus tersingkir di semifinal hari ini adalah pasangan mixed doubles, Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan duet putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang takluk dari para ganda asal Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya