Ganda Putra Bulutangkis Ukir All Indonesian Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Indonesia memastikan kembali satu raihan medali emas dari cabang bulutangkis di ajang SEA Games 2015. Hal ini tak lepas dari tercapainya laga All Indonesian Final dalam nomor ganda putra yang telah memastikan dua pasangan Merah Putih berlaga di partai puncak.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Adalah duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang sukses mempersembahkan penampilan terbaiknya di babak semifinal, hari ini, Senin 15 Juni 2015, di Singapore Indoor Stadium.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Kevin/Marcus mampu melewati hadangan duet Filipina, Ronel Estanislao/Philip Joper Escueta, dengan straight game 21-14 dan 21-12. Sedangkan Angga/Ricky melengkapi hasil positif lainnya dengan menyingkirkan ganda tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart, 21-12 dan 21-18.


Dengan pencapaian ini, PBSI berhasil melangkapi target raihan medali emasnya di arena multievent Asia Tenggara kali ini. Bulutangkis memang ditargetkan sepasang emas dari skuat muda pelatnas Cipayung. Emas sebelumnya datang dari sektor beregu putra.


Melangkahnya Kevin/Marcus dan Angga/Ricky ke babak final memang sudah dinantikan sebelumnya. Di mana pada nomor ganda putra dua pasangan Indonesia adalah yang paling difavoritkan menempati podium tertinggi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya