Dua Calon Lawan Mayweather pada September 2015

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Pemegang sabuk juara tinju kelas welter WBA (Super), WBC, The Ring, dan WBO asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, tengah mencari lawan guna dihadapi pada September 2015. Dan, ada dua nama yang menjadi bidikannya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Diketahui, usai mengalahkan petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao, Mayweather masih akan naik ring pada 12 September 2015. Nama-nama hebat pun dikait-kaitkan, namun untuk sementara ini, "Money" cuma mengincar dua nama.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Mereka adalah petinju 31 tahun kebangsaan AS dan Haiti, Andre Berto dan Karim Mayfield, juga dari Amerika. Keduanya merupakan petinju kelas welter, dan khusus Berto, dia merupakan pemegang sabuk juara WBA.


"Kami mencari dua orang berbeda. Dan, kami tertuju pada Andre Berto dan Karim Mayfield," kata Mayweather, sebagaimana dikutip dari
Boxingnews 24.


Di antara semua yang tertarik menghadapi Mayweather, petinju asal Inggris, Amir Khan menjadi sosok yang paling "penasaran". Dan, Mayweather pun tetap membuka peluang pertarungan dengan petinju berusia 28 tahun tersebut.


"Masih ada beberapa nama dan kita belum bisa memastikan. Dia (Khan) adalah kompetitor yang solid. Tapi, sekarang kami hanya bisa menunggu dan lihat," kata petinju kelahiran Grand Rapids, Michigan, AS tersebut.


Meski dikait-kaitkan dengan sejumlah nama hebat,, Mayweather kemungkinan akan menunjuk lawan "biasa". Gelontoran uang yang didapat kala mengalahkan Pacquiao diyakini tak akan membuatnya bernafsu mengeruk uang banyak.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya