Manny Pacquiao Syuting Iklan Jamu di GOR Jatidiri Semarang

Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao tiba di Semarang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju kelas dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, pertama kali mengunjungi Indonesia, Rabu 8 Juli 2015. Tapi, bukan untuk bertanding, pria yang akrab disapa
Pacman
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
itu akan menjalani serangkaian syuting iklan produk Jamu di Kota Semarang dan Yogyakarta.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Pacman tiba di bandara Internasional Ahmad Yani Semarang sekira pukul 07.00 WIB didamping manajernya. Petinju dunia yang sangat merakyat itu menumpang pesawat Batik Air setelah sebelumnya singgah di Jakarta.


Setibanya di Semarang, Pacman sudah ditunggu oleh perwakilan PT Sido Muncul yang merekrut Pacman sebagai bintang iklan salah satu produknya.


Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan, hari ini petinju asal Filipina itu akan menjalani rangkaian syuting di Semarang. Di antaranya di GOR Jatidiri Semarang dan Pabrik Sido Muncul di Kabupaten Semarang.


Menurut Irwan, alasan utama menggaet sang petinju dunia di salah satu produknya, salah satunya adalah ingin memasarkan produknya secara internasional, khususnya di Filipina.


"Diharapkan dengan merekrut Pacman, penetrasi produk Sido Muncul mampu lebih menghantam. Pacman bukan hanya juara dunia, dia milik dunia. Dia mau jadi distributor kita," jelas dia.


Pacquiao dikenal khalayak sebagai petinju yang banyak memiliki bakat, seperti akting, nyanyi bahkan olahraga di luar tinju seperti basket. Direncanakan,
Pacman
berada di Indonesia selama tiga hariĀ  sejak hari ini, Rabu 8 Juli hingga 10 Juli 2015 mendatang.


Menjawab pertanyaan wartawan, petinju yang dikalahkan Floyd Mayweather Jr ini secara terbuka mengaku sangat terkesan berada di Indonesia. Penilaian itu diberikan setelah dia bertemu sejumlah warga di Bandara.


"Orang-orangnya ramah. Ini pertama kali saya ke Indonesia. Sangat menakjubkan. Aku tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia selain untuk bertanding," ujar
Pacman
.


Petinju yang sudah merebut juara dunia di 7 kelas berbeada itu menyatakan kesediannya membintangi salah satu produk asli Indonesia. Itu karena dia memandang jamu sebagai produk unik yang dikenal dunia.


Pacman bahkan mengaku iklan 'Tolak Angin' yang akan dibintanginya ada kesamaan bahasa di Filipina. Sehingga dia bersedia turut mendukung pemasaran produk tersebut di negaranya.


"
Tulak Hangin
" (di Filipina) cukup mirip. Ini produk yang unik dari Indonesia," imbuh dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya