Manny Pacquiao: Orang Indonesia Ramah-ramah

Manny Pacquiao Temui Penggemar di Las Vegas
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVA co.id - Petinju kelas dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, mengaku senang berada di Indonesia untuk kali pertama. Saat tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, pria yang akrab disapa Pacman itu mengapresiasi sikap orang Indonesia yang cukup ramah.

"Orang-orangnya ramah. Ini pertama kali saya ke Indonesia. Sangat menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia selain untuk bertanding," ujar Pacman sesaat setelah turun dari pesawat Batik Air di Bandara A Yani Semarang, Rabu 8 Juli 2015.

Meski harus melewati pintu VIP Bandara, kedatangan Pacman di Semarang sekira pukul 07.00 WIB, cukup membuat heboh sejumlah awak media dan petinggi pemerintahan. Beberapa kali langkah petinju yang pernah menyandang gelar juara di 7 kelas berbeda itu terhenti guna meladeni permintaan foto selfie sejumlah orang yang hadir pada saat itu.

Pacman berada di Indonesia selama 3 hari sejak Rabu 8 Juli hingga 10 Juli 2015 mendatang. Dia dijadwalkan melakukan kegiatan pengambilan gambar untuk salah satu iklan jamu tradisional terbesar Indonesia yakni PT Sido Muncul. Adapun lokasi syuting berada di dua titik di Semarang (Jateng) dan sejumlah tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pacman menyatakan kesediannya membintangi salah satu produk asli Indonesia itu, karena memandang jamu sebagai produk unik yang dikenal dunia. "Saya pikir Indonesia memiliki produk yang unik, maksud saya jamu, " ujar dia.

Petinju yang sempat kalah secara kontroversial melawan Floyd Mayweather Jr pada Mei lalu itu begitu ramah terhadap semua orang yang menyapa. Untuk pengambilan gambar dilakukan secara tertutup di lokasi syuting  GOR Jatidiri dan kantor PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang. (one)

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016