Manny Pacquiao Kagumi Keindahan Alam Indonesia

Petinju Filipina Manny Pacquiao
Sumber :
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Begitu menginjakkan kaki di Indonesia, petinju tersohor asal Filipina, Manny Pacquiao mengaku sangat takjub dengan keindahan alam bumi pertiwi. Rasa kagum semakin bertambah manakala melihat dari dekat keindahan alam Indonesia di kota Semarang dan kota Yogyakarta saat mengambil gambar iklan untuk produk jamu.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Pac Man panggilan akrab dari Manny Pacquiao menyampaikan rasa kagumnya atas keindahan alam Indonesia kepada CEO PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
"Pac Man sangat senang dan kagum melihat keindahan Indonesia. Kekaguman itu disampaikan langsung oleh Pac Man di sela-sela pengambilan gambar iklan Tolak Angin,''katanya di Yogyakarta, Rabu 8 Juli 2015 malam.

Irwan juga mengungkapkan Pac Man sempat berucap bahwa suatu saat nanti akan datang kembali ke Indonesia bersama keluarganya untuk tamasya sekaligus ingin melihat pantai-pantai indah yang ada di Indonesia.

"Saya tidak tahu kapan dia mau datang lagi ke Indonesia, tapi yang jelas kedatangannya ke Indonesia sangat senang dan kagum akan keindahan Indonesia," jelas Irwan.

Usai pengambilan gambar di Pabrik Jamu Sido Muncul, Pac Man beserta rombongan langsung meluncur ke Yogyakarta. Selama di perjalanan Pac Man, kembali merasa kagum akan keindahan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya