Tiba di Yogyakarta, Pacquiao Disambut Meriah Fans

Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao tiba di Semarang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Kedatangan petinju asal Filipina, Manny Pacquaio langsung disambut oleh para fans di Indonesia. Sambutan meriah didapatkan Pacman saat tiba di Yogyakarta untuk syuting iklan jamu.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Tiba di Yogyakarta, Pacman langsung menuju Hotel Tentrem Yogyakarta. Kedatangan petinju asal Filipina ini sempat membuat tamu hotel kaget. Namun, akhirnya banyak yang meminta Pacman berfoto bersama. Bahkan polisi yang selama di perjalanan turut mengawal, juga minta foto bersama dengan Pacman.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Permintaan itu ditanggapi dengan baik, bahkan Pac Man justru senang buktinya selalu tersenyum ketika ada orang yang minta foto bersama.

Melihat semua itu, CEO PT Sido Muncul, Irwan Hidayat yang selalu dekat dengan Pacman memilih menjauh agar fans bisa leluasa menyambut kedatangan petinju kesayangannya.

Sesampainya di lobi hotel, Pacman dengan disaksikan Irwan Hidayat menandatangani posternya sendiri yang dipajang. Setelah santai sejenak, Pacman bersama rombongan masuk ke kamarnya di lantai delapan.

Menurut Irwan Hidayat, Pacman bersedia menjadi distributor produk Sido Muncul. Semua itu, disampaikan sendiri oleh Pacman yang juga sebagai senator di negaranya.

"Beliau bilang siap menjadi distributor produk Sido Muncul untuk pemasaran di Filipina," jelas Irwan Hidayat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya