FOTO: Pacquiao Vs Chris John di Merapi

Petinju Filipina Manny "Pacman" Pacquiao Syuting Pembuatan Iklan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA.co.id - Di atas ring, Chris John memang belum pernah bertemu dengan Manny 'Pacman' Pacquiao. Namun di depan kamera, keduanya beradu akting untuk iklan sebuah produk jamu asal Indonesia.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Sudah sejak Rabu lalu, Pacquiao berada di Indonesia. Perjalanannya diawali dari Semarang sebelum kemudian menyambangi Yogyakarta. Ini kali pertama petinju yang pernah menyandang gelar juara dunia di tujuh kelas berbeda itu menyambangi Tanah Air. Namun, kedatangannya bukan dalam rangka menghadapi sebuah laga di atas ring, namun untuk syuting iklan.

Menariknya, syuting ini juga diikuti oleh Chris John. Petinju asal Semarang yang pernah menyandang gelar Super Champions kelas bulu versi badan tinju WBA. Dalam acara tersebut, keduanya bahkan sempat berpura-pura bertarung saat pengambilan gambar di Gunung Merapi, Sleman.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Postur tubuh kedua petinju sangat jauh berbeda. Pacman yang terakhir kali tampil di kelas welter melawan Floyd Mayweather Jr masih tampak menjaga berat badannya. Sebaliknya, Chris John yang sudah pensiun terlihat jauh lebih bongsor meski sebelumnya tampil di kelas yang lebih ringan dari Pacquiao.

Lihat foto-fotonya pada tautan ini.

Pacman tampak sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Selain untuk kepentingan iklan, dia juga menyempatkan diri untuk menyambangi terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane.

(mus)

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016