Temui Ketua DPR, Pacquiao Ditemani Istri

Manny 'Pacman' Pacquiao temui Ketua DPR, Setya Novanto
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles/Viva.co.id

VIVA.co.id - Petinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao, berkunjung ke kantor Ketua DPR, Setya Novanto di Gedung Nusantara III, Jumat, 10 Juli 2015. Dalam kunjungan ini, Pacquiao ditemani  istri tercinta, Jinkee Pacquiao.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Hadir juga sejumlah perwakilan dari kedutaan besar Filipina untuk Indonesia. Pacquiao disambut Setya Novanto bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Pacquiao tampak formal dengan stelan jas. Begitu juga dengan Setya dan Fadli Zon. Sedangkan Jinkee tampil santai dengan baju putih dan celana panjang.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Usai berbincang-bincang beberapa menit, petinju asal Filipina itu pun berfoto bersama dengan 'tuan rumah'. Tak hanya Setya dan Fadli Zon, wartawan yang hadir juga ikut berlomba-lomba berfoto bersama petinju kelas dunia tersebut.

Suasana riuh, namun Pacman, tetap tersenyum. Dengan ramah mantan juara dunia tujuh kelas berbeda itu melayani permintaan foto satu per satu. "Saya merasa nyaman dengan perlakuan orang-orang di Indonesia. Di sini sama seperti di Filipina, sangat bersahabat," kata Pacquiao usai acara berlangsung.
Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Pacquiao telah berada di Indonesia sejak Rabu lalu. Dia datang untuk mengikuti syuting iklan salah satu produk perusahaan Jamu, PT Sido Muncul. Malam ini, Pacquiao akan kembali ke Filipina. Sebelumnya, Pacman sempat diupayakan untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, namun batal terlaksana.

Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016