Pacquiao Tegaskan Ingin Ajak Mayweather Naik Ring Lagi

Manny Pacquiao (tengah) saat datang ke DPR
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, mengaku siap naik ring kembali pada 2016 mendatang. Dia pun menngisyaratkan adanya niatan untuk kembali bertarunf melawan Floyd Mayweather Jr.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Sebelum menjalani megatarung melawan Mayweather pada 2 Mei lalu, petinju asal Filipina itu menjadwalkan akan menjalani pertandingan lanjutan pada September tahun ini. Hanya saja, rencana berubah ketika dia akhirnya kalah dari petinju berjuluk Pretty Boy.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Banyak pihak yang menantikan Pacquaio mau bertanding ulang dengan Mayweather. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan kedua petinju belum mau buka suara terkait kemungkinan itu.

Namun, kini publik bisa sedikit berharap keinginan mereka terwujud. Usai mengunjungi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Jumat 10 Juli 2015. Petinju berjuluk Pacman itu akhirnya memberikan sinyal positif.

Dia mengaku memiliki target untuk kembali naik ring pada 2016 mendatang, dan kemungkinan akan memilih menjalani tanding ulang melawan Mayweather.

"Saat ini belum ada. Kemungkinan tahun depan. Bisa saja tanding ulang dengan Mayweather," ujar Pacquiao saat ditemui wartawan.

Mayweather sendiri memang dipersiapkan untuk tampil pada laga terakhirnya. Namun, tarung tersebut rencananya digelar pada September mendatang, bukan tahun depan seperti ajakan Pacquiao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya