Mayweather Kena Cemooh Pilih Lawan Gampang

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Sosok calon lawan untuk tarung terakhir dalam karir Floyd Mayweather Jr. kabarnya sudah ditemukan yaitu petinju 31 tahun yang menyandang gelar juara kelas welter, Andre Berto.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Seperti yang dilansir dari TMZ, pertarungan tersebut akan digelar pada tanggal 12 September. Namun, kontrak masih belum rampung dan hanya menunggu beberapa kesepakatan akhir saja.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Sampai saat ini masih belum dapat dikonfirmasi baik kepada kubu Mayweather, meski sang petinju tak terkalahkan sempat menyebut nama Berto sebagai lawan berikutnya.

Sayang, tak ada euforia kalau tarung ini bakal digelar. Malah banyak yang mengatakan teori selama ini yang mengatakan Mayweather selalu cari lawan mudah untuk pertahankan status tak terkalahkannya (48-0) jelang pensiun.

Salah satu kalimat pedas yang keluar dari mulut petinju, Victor Ortiz, yang menilai pertarungan itu memalukan dan menyarankan kedua petinju untuk segera pensiun saja.

"Saya tak menghormati itu, itu lelucon. Itu akan memalukan olahraga ini. Berikan saya kesempatan untuk membuktikan diri kembali," ujar Ortiz, sambil melemparkan tawaran rematch setelah dirinya sempat kalah dari Mayweather pada 2011.

Meski Berto bukan petinju bernama besar, sang lawan tak boleh dianggap remeh oleh Money Man. Berto mencatatkan 30 kemenangan dan hanya tiga kali kalah sepanjang karirnya. 

Namun, tiga kekalahan tersebut baru muncul dalam enam tarung terakhir dan salah satunya dari Robert Guerrero, yang pernah dikalahkan Mayweather. Jadi Berto memang sedang merosot performanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya