Tampilan Kumis dan Jenggot Aneh Atlet Lompat Tinggi Italia

Atlet lompat indah Italia, Gianmarco Tamberi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pakai Steroid, Juara Olimpiade Dijatuhi Sanksi 8 Tahun
- Atlet lompat tinggi Italia, Gianmarco Tamberi tampil mencolok pada ajang Sainsbury's Anniversary Games 2015. Bagaimana tidak, atlet berusia 23 tahun tersebut tampil unik dengan kumis dan jenggot separuh.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Tamberi mengaku telah tampil dengan gaya unik tersebut sejak 2011. Alasannya tak lain agar dia bisa dilihat berbeda dari para atlet lainnya. Selain itu, dia juga berharap bisa memberi hiburan kepada para penonton.

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat
"Ini telah menjadi trademark. Kenapa? Karena saya ingin tampil di panggung dan menghibur audiens," ucap Tamberi, sebagaimana dikutip Dailymail.

Pada Sainsbury's Anniversary Games 2015, Tamberi menempati urutan 2, dengan lompatan pada ketinggian 2,28 m. Atlet kelahiran Civitanova Marche, Italia tersebut kalah dari atlet Italia lainnya, Marco Fassinot, dengan ketinggian 2,31 m.

Sejauh ini, pencapaian terbaik Tamberi di ajang internasional adalah ketika dia meraih perunggu pada European Junior Championships 2011 di Tallin, Estonia. Selain itu, dia juga pernah memenangi Italian Athletics Championships pada 2012.

Atlet lompat indah Italia, Gianmarco Tamberi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya