Ketika Petarung Cantik Menjelma Jadi Pahlawan Super

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Petarung MMA sekaligus juara UFC, Ronda Rousey mengungkapkan kalau dia berangan-angan untuk menjelma sebagai tokoh superhero. Ketika ditanya jagoan animasi apa yang diinginkan, dengan enteng wanita 28 tahun menyebut 'Captain Marvell'.

Jawaban yang langsung mendapat reaksi positif dari fans Rousey. Pasalnya, profil Captain Marvel sangat cocok dengan karakter Rousey sebagai wanita jagoan.

Captain Marvel adalah salah tokoh komik Marvel. Dia merupakan superhero wanita pertama yang muncul dalam komik terlaris di Amerika Serikat tersebut.

Rencananya, kisah Captain Marvel akan diangkat ke layar kaca, seperti halnya tokoh-tokoh lain, Iron Man, Captain America dan Hulk. Bakal tayang pada 2018 mendatang, namun saat ini Marvel belum mengumumkan siapa yang menjadi pemeran wanita jagoan itu.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

Foto Rousey menjadi Captain Marvel di halaman berikutnya.

Muncul dugaan, pengakuan Rousey itu merupakan isyarat bagi rumah produksi untuk merekrutnya sebagai pemeran Captain Marvel. Diketahui, Rousey pun sebelumnya sudah pernah terjun ke dunia akting dengan membintangi The Expendables 3 serta Furious 7.

Sementara itu, para penggemar Rousey sudah terlanjur berandai-andai idolanya menjadi Captain Marvel. Beberapa dari mereka langsung membuat foto editan yang dikirimkan langsung ke Rousey, seperti dikutip Bussines Insider. (ase)

KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia

LFC, Ajang Tarung Wanita-wanita Seksi yang Kini Dikecam
Petarung UFC, Ronda Rousey.

Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel

Dia dijadwalkan kembali berduel dengan Holly Holm.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016