Pacquiao Yakin Bisa Kanvaskan Mayweather Bila Tanding Ulang

Floyd Mayweather Jr. (kiri), Manny Pacquiao (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, menegaskan anak asuhnya pasti akan mampu mengkanvaskan Floyd Mayweather Jr jika melakukan tanding ulang. Dia bahkan menantang Mayweather Jr untuk melakukan hal itu sebelum memutuskan untuk pensiun.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Mayweather dan Pacquiao sebelumnya dipertemukan dalam sebuah mega tarung pada Mei 2015 lalu. Ketika itu, petinju asal Filipina harus menyerah karena kalah angka dari Mayweather Jr.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


Usai pertarungan, beragam komentar muncul di permukaan. Sebagai pemenang, petinju berjuluk The Money dinilai tampil
. Sedangkan Pacquiao berkilah tidak bisa tampil maksimal karena masih mengalami
.


Setelah segala kontroversi mereda, harapan penggemar olahraga tinju untuk kembali menyaksikan keduanya melakukan tanding ulang nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, The Money lebih memilih melawan


Akan tetapi, Freddie seolah tidak ingin anak asuhnya memiliki rekam sejarah kalah dari Mayweather. Dia mulai memunculkan wacana adanya pertandingan ulang yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik.


"Saya tidak tahu di mana Mayweather berada sekarang, tapi saya pikir dia akan terus berjuang mencapai pertandingan ke-50 dalam kariernya. Saya berharap dia mampu mempromosikan diri sendiri agar mampu meraih banyak uang," kata Freddie seperti dilansir
Boxing News
.


"Saya kira Manny akan melakukan yang jauh lebih baik jika ada pertandingan ulang, terlebih jika kondisi bahunya semakin membaik. Saya pikir kami akan mampu mengalahkan Mayweather," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya