Gagal Lawan Mayweather, Amir Khan Siap Tantang Pacquiao

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare

VIVA.co.id - Setelah gagal menantang Floyd Mayweather, Amir Khan akhirnya mendapatkan sinyal positif untuk menantang petinju Filipina, Manny Pacquiao. Pemegang medali perak tinju Olimpiade Athena 2004 siap menghadapi duel bergengsi tersebut setelah mengantongi persetujuan promotor top, Bob Arum.

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao yang baru saja menjalani operasi bahu segera mengambil masa pemulihan selama sembilan bulan sampai satu tahun sebelum siap tampil menantang Amir Khan.

Arum menegaskan bahwa tanggal dan tempat dari pertandingan masih dalam tahap perencanaan. Laga itu dijadwalkan pada awal 2016.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

"Ini membutuhkan waktu, dan saya akan menyajikan segala sesuatu untuk Manny, dan kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Arum kepada Tha Boxing Voice.

Sebelumnya, pada Juni, Khan tidak menunjukkan ketertarikannya dalam menantang Pacquiao, dan masih berkeinginan menantang Mayweather.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Namun, Mayweather akhirnya lebih memilih Andre Berto sebagai calon lawannya pada 12 September 2015 di MGM Grand, Las Vegas

Arum pun memulai pergerakan baru dengan mencoba mempertemukan Khan dengan Pacquiao. Mereka pernah sama-sama dilatih oleh Freddie Roach. Mereka pun tampak antusias menanggapi rencana tersebut dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk berduel.

Khan yang sempat diwawancarai Daily Mirror, mengklaim bahwa ia senang melakoni pertarungan tersebut.

Sementara itu, Pacquiao jelas telah melihat hari yang lebih baik dan memandang Khan sebagai salah satu petinju top dunia yang bisa melahirkan beberapa fakta menarik untuk terlibat dalam sebuah pertarungan tak terlupakan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya