Piala Dunia Rugby Diwarnai Aksi Lamar Kekasih

Pemain Timnas Rugby Rumania, Florin Surugiu saat melamar sang kekasih.
Sumber :
  • rugbyworldcup.com
VIVA.co.id
Tottenham dan Wembley Capai Kesepakatan
- Ada kejadian menarik di sela-sela gelaran Piala Dunia Rugby 2015 yang dihelat di Inggris. Salah satu pemain tim nasional Rumania, Florin Surugiu, melamar kekasihnya usai bertanding melawan tim nasional Irlandia di Stadion Wembley, Minggu 27 September 2015.

FA Turunkan Harga Tiket Semifinal dan Final Piala FA

Aksi romantis itu terjadi di pinggir lapangan dekat bangku cadangan Timnas Rumania. Dengan posisi berlutut, Surugiu memberikan sebuah kotak berisi cincin kepada sang kekasih yang bernama Alexandra.
Chelsea dan Spurs Bersaing Pindah Kandang ke Wembley


Beruntung, bagi pemain Bucurusti Wolves tersebut, sang kekasih tanpa ragu mengiyakan lamarannya. Para penonton yang masih berada di tribun pun ikut bersorak dan bertepuk tangan melihat keduanya saling berpelukan.


Proses ini sebenarnya agak sedikit kurang maksimal bagi Surugiu. Pasalnya, di pertandingan hari itu, Timnas Rumania dibantai oleh Irlandia dengan skor telak 44-10. Ditanya mengenai tindakan anak asuhnya seusai pertandingan, sang pelatih, Lynn  Howells, hanya tersenyum kecut.


"Saya coba memberitahunya agar tidak melakukannya. Itu mungkin terlalu romantis bagi saya, tetapi saya yakin untuk kekasihnya itu akan sangat romantis," ujar Howells seperti dilansir laman resmi Piala Dunia Rugby. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya