Putri Indonesia Meriahkan Ajang Lari Sambil Berbagi

Taiwan Excellence Happy Run 5 Kilometer 2014
Sumber :
VIVA.co.id
Berani Rayakan Kemerdekaan RI dengan Lari 71 Km?
- Taiwan Excellence Happy Run kembali digelar. Tahun ini, ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) berjalan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate Dunia

Jika pada 2014 ada 2000 peserta yang ikut ambil bagian, kali ini jumlah peserta naik 100 persen lebih, menjadi sekitar 5.000 orang.
Dokter: Tak Biasa Olahraga, Tak Boleh Langsung Maraton
(Baca juga: Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Tampil di Final Thailand Open)

Ajang ini tak hanya fokus kepada acara lomba lari. Ada juga beberapa kegiatan amal yang melibatkan Dompet Dhuafa dan Palang Merah Indonesia.


"Acara ini luar biasa. Para peserta sangat bersemangat. Tahun ini kan juga ada kegiatan sosialnya. Jadi, peserta tak hanya datang untuk olahraga, tapi juga menyumbang dan berbagi," tutur Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, yang merupakan duta Taiwan Excellenge, kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Minggu 4 Oktober 2015.


Pihak penyelenggara memastikan, tahun ini bukan penyelenggaraan terakhir. Tahun depan, akan ada ajang serupa yang dijanjikan lebih meriah.


"Setiap tahun, kami mencoba sesuatu yang baru. Kami tengah mempertimbangkan untuk mengadakan acara yang berkaitan dengan sepakbola atau bulutangkis. Kami yakin, tahun depan akan lebih sukses," kata Toni Lin, Direktur TAITRA Jakarta.


"Membeludaknya peserta menjadi bukti kesuksesan acara ini. Kenapa kami menggelar lagi tahun ini, karena ada permintaan dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan acara," ia menambahkan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya