Bakal Hadapi Pacquiao, Khan Masih Saja 'Pancing' Mayweather

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju Inggris, Amir Khan semakin dekat dengan pertarungan akbar melawan petinju kebanggaan rakyat Filipina, Manny Pacquiao. Tapi, dia tetap saja "memancing" juara dunia tinju kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Kali ini, Khan menyebut Money, yang memegang rekor 49 kemenangan dari 49 pertarungan, sebenarnya bisa dikalahkan. Pemegang sabuk juara kelas welter ringan WBC Silver itu juga mempertanyakan Mayweather yang tak mau melawan dia.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
"Mayweather benar-benar bisa dikalahkan. Jika Anda lihat pertarungan melawan (Andre) Berto, dia melakukan beberapa kesalahan. Dia terkena (pukulan), dan hal-hal seperti itu tak pernah saya lihat sebelumnya," kata Khan, sebagaimana dinukil dari Boxing News.

"Saya ingin pertarungan lawan Mayweather. Dia pengecut karena tak memberi saya kesempatan untuk bertarung. Tiga tahun lalu, dia sempat bilang akan melawan saya, tapi itu tak menjadi kenyataan," sambung petinju kelahiran Bolton, Inggris itu.

Sementara itu, mengenai pertarungan melawan Pacquiao, Khan antusias dan tak sabar untuk segera melakoninya. Petinju dengan rekor 31 kemenangan, 3 kekalahan dan belum pernah imbang itu yakin, Khan vs Pacman bakal layak disaksikan.

"Saya senang dengan rencana pertarungan melawan Pacquiao. Saya pikir itu bakal terjadi. Tinggal beberapa masalah kontrak dan lainnya. Biar tim saya yang mengurusi. Yang jelas, itu akan menjadi pertarungan yang hebat bagi saya," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya