Ini 3 Petinju Incaran Khan Jika Gagal Bersua Pacquaio

Petinju asal Inggris, Amir Khan.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Petinju Inggris, Amir Khan, belum yakin sepenuhnya akan bertarung dengan Manny Pacquiao, awal tahun depan. Buktinya, dia menyiapkan tiga calon alternatif jika nantinya gagal bersua dengan petinju Filipina tersebut.

Tiga petinju yang tengah dipertimbangkan Khan adalah Danny Garcia, Lamont Peterson dan Kell Brook. Dari tiga nama tersebut, hanya Brook yang belum pernah dihadapi petinju 28 tahun tersebut.

Saat bertemu dengan Garcia dan Peterson, Khan menelan kekalahan. Untuk itu, dia siap membalas dendam jika bertemu salah satu di antara keduanya.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

(Baca juga: Mercedes Juara Dunia Konstruktor, Hamilton Puji Rosberg)

"Pertandingan ulang dengan Danny Garcia akan menjadi pertarungan luar biasa bagi saya. Itu akan menjadi laga di mana saya ingin membuktikan diri saya. Saya tahu, saya petinju yang lebih baik ketimbang dia dan yang lalu saya membuat kesalahan," ujar Khan seperti dikutip BBC Sports.

"Ketika saya bertarung dengan Peterson, saya tahu bisa menang tapi tidak dengan keputusan. Namun pertarungan dengan Brook juga bisa saja terjadi. Dia adalah salah satu petinju berkelas yang saya incar," ujarnya menambahkan.

Peluang Khan bertemu dengan Pacquiao sebenarnya sangat tipis. Pasalnya, promotor Bob Arum sudah mengungkapkan siapa calon kuat penantang Pacquiao, awal tahun depan. Dia adalah Lucas Matthysse, bukan Khan.

(mus)

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016