Petarung Cantik UFC Ungkap Identitas Kekasihnya

Ronda Rousey saat menonton Liga Brasil di Maracana
Sumber :
  • Globo
VIVA.co.id
Ketahuan Berjudi, Kento Momota Terancam Gagal ke Olimpiade
- Kehidupan petarung cantik Ultimate Fighting Championship, Ronda Rousey, selalu menarik untuk disimak oleh publik. Salah satu yang selalu diburu adalah mengenai siapa sebenarnya kekasih Rousey.

Mengintip Lucunya Gaya Rambut Baru Mike Tyson
Beberapa waktu lalu, muncul isu bahwa sebenarnya Rousey sudah memiliki kekasih. Pria yang dimaksud adalah rekan petarung Rousey di UFC Men, Travis Browne.

Baru Cerai dari Model Seksi, Pembalap F1 Gaet Eks Gadis Ring
Bintang The Expendabeles 3 ini pun awalnya bungkam ke media mengenai isu tersebut. Namun, setelah foto mesranya bersama Travis menyebar, Rousey perlahan mulai angkat bicara soal hubungannya dengan Travis.

"Saya tak bicara banyak tentang kehidupan pribadi. Itu kenapa disebut kehidupan pribadi," kata Rousey seperti dilansir Daily Mail.

"Benar kalau Travis dan saya sedang berhubungan. Saya sangat menikmati waktu yang kami lalui bersama-sama dan mengenal satu sama lainnya. Cuma itu yang bisa saya katakan," sambungnya.

Travis sebenarnya masih harus menjalani hukuman skorsing untuk bertarung di UFC. Ini terkait dengan tuduhan yang menyatakan petarung 33 tahun tersebut telah menganiaya mantan istrinya.

Namun, pada akhirnya hasil investigasi menyatakan Travis sama sekali tak bersalah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya