Jika Tarung Ulang, Pacquiao Yakin Kalahkan Mayweather

Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao optimistis bisa mengalahkan Floyd Mayweather jika digelar pertarungan ulang. Namun, petinju berusia 36 tahun tersebut enggan banyak berharap, lantaran Money sudah memutuskan pensiun.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Pada pertarungan akbar yang dihelat Mei 2015, Pacquiao kalah angka dari Mayweather. Meskipun, dukungan kemudian mengalir kepadanya, lantaran tampil menghibur dan agresif. Sementara itu, Mayweather banyak dikritik, usai mengandalkan taktik defensif.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
"Jika Anda bertanya pada saya, tentu, saya menginginkan tarung ulang. Tapi, saya mendengar dia pensiun. Jika benar demikian, tak ada tarung ulang. Jika tak benar.... (apa pun bisa terjadi)," ujar Pacquiao dilansir Boxingjunkie.

Pacquiao juga menuturkan bakal tampil optimal jika digelar tarung ulang dengan Mayweather. Sebab, pada pertarungan pertama, dia memiliki masalah pada bahunya. Ketika itu, usai pertandingan, Pacman naik meja operasi. 

"Dia terus bergerak dan menghindari bertarung toe to toe atau saling melepaskan pukulan dengan saya. Saya pikir semua akan berbeda jika tarung ulang, khususnya setelah bahu saya sembuh," kata petinju kelahiran Kibawe, Filipina tersebut.

Adapun, Pacquiao diyakini akan melakoni satu pertarungan lagi sebelum menggantung sarung tinjunya dan kembali terjun ke dunia politik. Namun, usai pertarungan lawan Amir Khan, dikabarkan sulit terwujud, belum ada lagi calon lawan bagi Pacman. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya