Pacquiao Konfirmasi Kans Tarung Ulang dengan Mayweather

Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Rencana pertarungan ulang antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara tinju dunia kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, sempat muncul. Namun, kemudian itu lenyap begitu saja lantaran Mayweather menyatakan pensiun usai laga konra Andre Berto.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Tapi, rencana Mayweather Vs Pacquiao jilid 2 kembali hadir, dan kali ini tampaknya bukan isapan jempol belaka. Paling tidak, Pacman telah mengonfirmasi berkeinginan untuk melawan Money di pertarungan terakhir dalam kariernya.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
"Saya tak tahu siapa yang akan menjadi lawan pada pertarungan nanti. Tapi, kami masih bernegosiasi tentang pertarungan ulang dengan Floyd Mayweather. Jadi kami berharap itu terlaksana," kata Mayweather lewat Facebooknya, dilansir Sky Sports.

Mayweather Vs Pacquiao, atau dikenal dengan "Fight of the Century" jilid I digelar pada 2 Mei 2015. Ketika itu, Pacquiao harus mengakui keunggulan Money --yang belum terkalahkan dalam kariernya-- dan mesti kehilangan sabuk juara WBO Welterweight. 

Namun, kemenangan Mayweather sedikit "tercoreng" dengan gaya bertarungnya yang cenderung bertahan. Banyak yang menilai petinju berusia 38 tahun tersebut terlalu bermain aman, yang membuat pertarungan tak menarik untuk disaksikan.

Jika Mayweather telah menyatakan pensiun, Pacquiao memastikan bakal melakoni pertarungan lagi pada 2016. Ada beberapa nama yang difavoritkan berada satu ring dengan Pacman, tapi yang paling diharapkan olehnya adalah Mayweather. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya