Kata Mayweather soal Rencana Tarung Ulang dengan Pacquiao

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Rencana pertarungan ulang antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara tinju dunia kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, kembali didengungkan. Kabarnya, Money akan 'bangkit' dari pensiun demi melawan Pacman.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Hal tersebut pun sempat dikonfirmasi Pacquiao. "Kami masih bernegosiasi tentang pertarungan ulang dengan Floyd Mayweather. Jadi kami berharap itu terlaksana," kata Mayweather lewat Facebooknya, dilansir Sky Sports, beberapa waktu lalu.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
Mendengar pernyataan Pacquiao, Mayweather pun langsung bereaksi. Petinju berusia 38 tahun tersebut menegaskan bahwa pertarungan melawan petinju AS lainnya, Andre Berto di Nevada pada September 2015, merupakan yang terakhir dalam kariernya.

"Itu sama sekali tak benar. Saya tak akan bertarung lagi," ucap Mayweather, seperti dilansir Worldboxingnews, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Mayweather Vs Pacquiao, atau dikenal dengan "Fight of the Century" jilid I digelar pada 2 Mei 2015. Ketika itu, Pacquiao harus mengakui keunggulan Money --yang belum terkalahkan dalam kariernya-- dan kehilangan sabuk juara WBO Welterweight. 

Namun, kemenangan Mayweather sedikit "tercoreng" dengan gaya bertarungnya yang cenderung bertahan. Banyak yang menilai petinju berusia 38 tahun tersebut terlalu bermain aman, yang membuat pertarungan tak menarik untuk disaksikan.

Jika Mayweather telah menyatakan pensiun, Pacquiao memastikan bakal melakoni pertarungan lagi pada 2016. Sebelum Mayweather, muncul beberapa nama lain yang disebut-sebut sebagai calon lawan Pacman, seperti Amir Khan dan Lucas Matthysse.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya