LIVE tvOne: Galarza Vs Hurd, Pertarungan 'Guntur & Petir'

Frank Galarza vs Jarret Hurd
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Gelaran tinju dunia kelas Welter Super akan menghadirkan dua petinju tangguh Frank Galarza vs Jarrett Hurd dalam tajuk pertarungan Showtime Championship Boxing. Laga sengit ini akan berlangsung pada Minggu, 15 November 2015, di Hard Rock Hotel & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Jelang pertarungan tersebut, kedua petinju saling melempar rasa percaya diri untuk menghadapi lawannya.

"Saya sudah berada di sini sebelumnya. Tapi, saya tahu masih memiliki sesuatu untuk membuktikannya," ungkap Frank Galarza kepada Boxing News 24.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Saya bersyukur atas kesempatan ini, dan aku siap untuk menunjukkan kepada dunia. Aku salah satu petinju yang terbaik," tambah Galarza.

Sementara itu sang lawan, Jarrett Hurd, tak antusias menyambut pertarungan ini. "Lebih baik untuk memiliki sedikit 'guntur' di mulut dan banyak 'petir' di tangan," sahut Hurt menanggapi aksi sesumbar Galarza.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Saya gembira menyambut pertarungan ini, dan siap untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan saya pada 14 November nanti," tutur Hard.

Sementara itu, pihak promotor TGB Promotions juga berharap laga ini akan jadi sajian menarik yang penuh drama seru dan sengit. "Galarza dan Hurd merupakan prospek dari dua kubu terbaik di divisi kelas welter super," jelas juru bicara TGB Promotions, Tom Brown.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh tvOne pada Minggu, 15 November 2015, mulai pukul 11.00 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya