LIVE TVONE: Tinju Dunia, James Degale Vs Lucian Bute

Live World Boxing tvOne: Degale Vs Bute
Sumber :

VIVA.co.id - Live World Boxing tvOne kembali menunjukkan konsistensinya untuk memanjakan para pecinta tinju dengan suguhan partai berkelas James Degale Vs Lucian Bute, Minggu 29 November 2015.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Duel yang berlangsung di Quebec City Kanada ini akan menjadi upaya pertama James Degale untuk mempertahankan Gelar Kelas Menengah Super IBF miliknya, yang Ia dapatkan ketika mengalahkan Andre Dirrell pada 23 Mei 2015 lalu.

Kematangan di arena amatir membuat Degale selalu melangkah dengan percaya diri dalam setiap laga professionalnya. Petinju asal Inggris ini memang kenyang makan asam garam di kancah tinju amatir hingga berhasil meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

Maka saat terjun ke ranah professional, petarung 29 tahun ini sukses membungkus 21 kemenangan dari 22 pertandingan, dan 14 diantaranya tercatat sebagai menang KO.

Yang membuat Degale begitu ditakuti lawan adalah gaya bertinjunya yang kidal, sehingga merepotkan setiap penantang. Selain itu, Degale begitu terlatih untuk memperagakan body waving serta footwork yang menawan.

Ditambah dengan pertahanan rapat, dan kepandaian menjaga jarak, Degale pun kerap membuat lawan frustasi akibat kesulitan melancarkan serangan kepadanya.

Sementara LUCIAN BUTE adalah mantan juara dunia kelas menengah super versi IBF yang masih terus berusaha menjaga kestabilan performa apiknya. Di usianya yang menginjak 35 tahun, Bute mampu menaklukan lawan terakhirnya, Andrea Di Luisa dengan menang TKO di ronde ke empat pada 15 Agustus lalu.

Sebagai sesama petinju kidal, Bute pun mengaku siap dan telah mengetahui kunci untuk mengalahkan Degale. Apalagi soal agresifitas, Bute punya catatan lebih baik dibandingkan sang juara bertahan. Dari 32 kemenangan Bute, 25 diantaranya terekam sebagai menang KO.

Berbekal agresifitas dan senioritas, akankah Lucian Bute bisa mendapatkan sabuk juaranya kembali? Ataukah gelar juara masih akan melekat pada James Degale yang karirnya terus menanjak.

Saksikan hanya di tvOne, Minggu 29 November, Pukul 10.00 WIB.

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016