Holm Ogah-ogahan Tarung Ulang dengan Rousey

Petarung UFC, Ronda Rousey.
Sumber :
  • rondarousey.net
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Pihak UFC akhirnya mengumumkan jadwal tarung ulang antara Ronda Rousey kontra Holly Holm. Keduanya akan kembali masuk arena untuk memperebutkan gelar juara kelas bantam pada 9 Juli 2016.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal

Presiden UFC, Dana White, merilis pengumuman tersebut. Untuk tempat, pertarungan itu akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.
Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA


Sebelumnya, pada 14 November 2015, kedua petarung sudah dipertemukan. Hasilnya, Rousey harus kehilangan sabuk setelah kalah KO dari Holm.


Wanita 28 tahun tersebut dibuat babak belur oleh Holm. Pada ronde 2, dia roboh setelah sebuah tendangan keras menghujam telak ke bagian wajah serta leher.


Menyikapi keputusan White yang akan menggelar tarung ulang Rousey, manajer petarung 34 tahun tersebut, Lenny Fresquez, agak keberatan. Menurutnya, terlalu dini bagi kedua petarung untuk kembali berhadapan.


"Saya tidak yakin Rousey akan siap untuk pertarungan Juli nanti. Dia babak belur dan rasanya kurang bagus bila menggelar pertarungan ulang secepat itu," kata Fresquez.


Jika boleh memilih, Fresquez mengaku lawan terbaik bagi Holm selanjutnya adalah Miesha Tate. "Saya pikir Miesha yang paling layak, tapi keputusan bukan ada di saya," ungkapnya dikutip
LA Times.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya