Habis Bonyok Dihajar Holm, Rousey Tambah Intim dengan Pacar

Petarung UFC, Ronda Rousey.
Sumber :
  • rondarousey.net
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Tarung ulang Ronda Rousey melawan Holy Holm sudah diumumkan. Presiden UFC, Dana White, menyatakan bakal menggelar kembali duel panas tersebut pada 9 Juli 2016 mendatang.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal

Kubu Holm sebenarnya ogah-ogahan soal keputusan itu. Selain tak yakin kondisi Rousey sudah pulih setelah babak belur dihajar pada 14 November lalu, mereka juga menyatakan lawan yang paling pantas untuk selanjutnya adalah Miesha Tate.
Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA


Lepas dari sikap Holm tersebut, yang jelas Rousey senang dengan keputusan tarung ulang. Tepat saat pengumuman tersebut disampaikan, petarung 28 tahun itu muncul ke publik dengan memasang wajah ceria.


Sejak kalah dari Holm, Rousey diketahui kerap menutup diri. Bahkan dia baru berani keluar rumah setelah dua pekan saat merayakan
Thanksgiving
.


Namun sekarang Rousey sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Malah kini dia rajin bepergian dengan sang kekasih, Travis Browne dan tak malu untuk pamer kemesraan di depan khalayak umum.


Seperti yang dilakukan beberapa waktu, Rousey dan Travis tertangkap kamera paparazi tengah berciuman di parkiran sebuah
gym
. Keduanya terlihat begitu intim sehingga tak mempedulikan keadaan di sekitar.


Smooches: The UFC fighter, who suffered a devastating title loss to Holly Holm last month, appeared happy and relaxed for the first time since her crushing defeat


Sebelumnya pertandingan kontra Holm, Rousey dan Trevis masih malu-malu mengumbar hubungan mereka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya