Musuh-musuh Ronda Rousey Kompak Main Film

Holly Holm dan Miesha Tate
Sumber :
  • fight valley.com
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Tak mau kalah dengan Ronda Rousey yang merambah ke dunia peran setelah sukses menjadi bintang UFC, dua musuhnya, Miesha Tate dan juara dunia kelas bantam Holy Holm kini ikut-ikutan main film. Mereka menjajal berakting dalam film berjudul "Fight Valley".

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal

Dari judulnya sudah bisa ditebak. Film yang besutan rumah produksi Breaking Glass Pictures masih berkutat tentang dunia tarung bebas.
Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA


Tate akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Dia memerankan tokoh Jabs. Sedangkan Holm diceritakan sebagai juara dunia yang mengajarkan Tate bertarung dengan memakain aturan layaknya UFC.


"Kami hanya melakukan sebuah adegan pertarungan. Saya menjadi petarung profesional dalam cerita, sedangkan Tate adalah petarungan jalanan yang mencari jalan ke panggung resmi," kata Holm beberapa waktu lalu seperti dikutip
MMAfigcht.


Fight Valley sendiri mulai digarap sejak Oktober lalu dan sekarang sudah memasuki tahap pascaproduksi. Rencananya film tersebut baru akan dirilis pada musim semi 2016 mendatang.


Jika dibandingkan Rousey, dalam dunia film, Holm dan Tate memang belum ada apa-apanya. Rousey sendiri diketahui sudah tampil dalam dua film box office, yakni Expendables 3 dan Furious 7.


Baik Tate maupun Holm selama ini dikenal sebagai musuh Rousey. Untuk Tate, dia sudah dua kali berduel dengan petarung 28 tahun tersebut dan selalu tumbang. Sedangkan Holm merupakan petarung yang baru merampas sabuk juara Rousey bulan lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya