Mayweather Dibuat Malu Khan di Los Angeles

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Kejadian menegangkan terjadi dalam duel antara Robert Guerrero versus Danny Garcia dalam perebutan gelar kelas welter WBC, Sabtu 23 Januari 2016. Tapi, insiden tersebut bukan melibatkan Guerrero dan Garcia. Lantas siapa?

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Ternyata, petinju asal Inggris, Amir Khan, dan Floyd Mayweather yang terlibat dalam sebuah insiden. Memang, tak sampai beradu jotos.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Namun, apa yang terjadi di antara keduanya sempat menimbulkan kekhawatiran di kalangan penonton.

Dalam duel yang berlangsung di Los Angeles tersebut, Khan dan Mayweather duduk berseberangan. Insiden bermula saat kedua petinju tengah beristirahat di ronde kelima.

"Saya melihatnya di depan dan dia menatap balik saya. Kemudian, dia bilang, 'Inikah orang (Garcia) yang sudah mengalahkanmu?'" tanya Khan kepada ES News.

"Saya kemudian bilang kalau memang hal tersebut memang terjadi," lanjutnya.

Jawaban Khan ternyata tak memuaskan Mayweather. Petinju 38 tahun tersebut ternyata terus mengoceh dan akhirnya, Khan pun menantang Mayweather.

"Kami terus berteriak satu sama lain, hingga akhirnya saya bilang, 'Jawab saya satu pertanyaan, mau tidak Anda bertarung dengan saya?'," tutur Khan.

Mengejutkan, karena Mayweather ternyata tak bisa menjawab pertanyaan Khan. "Padahal, dia yang berteriak dan mengawali keributan," jelas petinju 29 tahun tersebut.

Khan memang hampir berduel dengan Mayweather. Namun, laga tersebut batal terlaksana karena Mayweather sudah memutuskan pensiun. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya