LIVE tvOne: 2 Duel Perebutan Gelar Tersaji di Akhir Pekan

Live World Boxing tvOne
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- TvOne akan kembali menyajika duel tinju dunia, yang tersaji dalam program Live World Boxing akhir pekan ini. Ada duel perebutan gelar junior di kelas welter, serta di kelas bulu. Dua duel tersebut mempertemukan Terence Crawford vs Hank Lundy, serta Felix Verdejo vs William Silva.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Dalam duel perebutan gelar junior di kelas welter versi WBO, petinju Amerika Serikat, Terence Crawford, akan mencoba mempertahankan gelarnya dari sang penantang, Hank Lundy, yang juga dari AS.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Crawford yang kini berusia 28 tahun, merupakan juara dunia sejati di kelas welter, dengan rekor 27 kali menang, 19 diantaranya dengan KO, dan belum sekalipun menelan kekalahan.


Lundy yang berusia tiga tahun di atas Crawford, punya keunggulan pengalaman jumlah bertanding. Petinju asal Pennsylvania ini punya catatan 32 kali bertanding, menang 26 kali, 13 diantaranya dengan KO dan kalah 5 kali.


Pertarungan kedua petinju asal AS ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat pengalaman bertanding dan ambisi keduanya untuk memiliki gelar juara versi WBO.


Duel tak kalah panas juga akan tersaji antara dua petinju yang belum sekalipun terkalahkan, Felix Verdejo dari Puerto Rico, melawan William Silva asal Brasil. Pertarungan kedua petinju ini digelar dalam rangka memperebutkan gelar WBO Latino Lightweight


Kedua petinju punya catatan belum terkalahkan selama kariernya. Verdejo yang baru berusia 22 tahun, punya catatan 19 kali menang, 14 diantaranya dengan KO. Sedang Silva yang berusia 28 tahun, punya catatan 23 kali kemenangan, 14 diantaranya dengan KO.


Kedua pertarungan ini akan menyemarakkan akhir pekan Anda. Program unggulan tvOne ini akan digelar pada hari Minggu 28 Februari 2016, mulai pukul 09.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya