Terence Crawford Pukul KO Lundy di Ronde 5

Live World Boxing tvOne
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Terence Crawford berhasil mempertahankan gelar junior di kelas welter versi WBO. Petinju asal Amerika Serikat ini mengalahkan Henry "Hank" Lundy di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat, Minggu, 28 Februari 2016 siang WIB.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Hanya lima ronde yang dibutuhkan Crawford untuk memukul KO Lundy. Pukulan Crawford membuat Lundy terpojok. Lundy hanya bisa bertahan di pinggir ring dan akhirnya terjatuh.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Crawford akhirnya dinyatakan sebagai pemenang dengan cara Technical Knockout (TKO). Dia pun sukses mempertahankan gelarĀ  junior di kelas welter versi WBO.


Pertandingan sebenarnya berjalan seimbang di ronde pertama dan ketiga. Crawford yang mengenakan celana hitam beberapa kali melayangkan pukulan. Namun , Lundy yang mengenakan celana biru juga mampu memberikan perlawanan.


Ronde kedua berjalan seimbang. Crawford mulai menemukan ritme di ronde ketiga. Petinju asal Amerika Serikat ini mampu mengontrol jarak dan waktu, sehingga membuat Lundy kewalahan.


Crawford terlihat lebih tangguh di ronde keempat. Dan akhirnya di ronde lima, petinju 28 tahun ini sanggup memukul KO Lundy, dan dinyatakan sebagai pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya