One Pride BAMMA: Cheik Kone Vs Chris Field

One Pride BAMMA 5 Maret 2016
Sumber :
VIVA.co.id
Keseruan Lomba Lari Berbalut Pesta Warna-warni
- One Pride BAMMA menghadirkan pertarungan panas akhir pekan ini, antara Chris Field melawan Cheick Kone. Field adalah petarung MMA asal Irlandia, yang baru kembali dari istirahat panjang. Kone yang menjadi lawannya, adalah petarung berbahaya asal Prancis, yang membuatnya mendapat julukan 'animal' alias Si Binatang.

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

Petarung berusia 32 tahun yang memiliki tinggi badan sekitar 188 cm itu sudah mencatatkan 13 kemenangan, dengan 6 knockout, serta 4 kali kalah. Field sebenarnya merupakan petarung yang tak kalah menakutkan dengan rekor 10 kemenangan.
Aksi Petarung Wanita Ini Bikin Ngeri Ketum KOBI


Namun, dia memiliki julukan "The Killing", yang kerap membuat pencinta MMA tersenyum. Jika ditaruh di tengah namanya, akan menjadi Chris "The Killing" Field atau berarti ladang pembantaian. Rasio menang-kalah Field sebenarnya tidak buruk, dengan baru mengalami 5 kekalahan.


"Mereka harus berharap menyaksikan versi terbaik dari saya yang pernah ada," ujar Field jelang pertandingan.


Kone memang lebih difavoritkan, karena populer dengan pukulan kerasnya. Apalagi, dia sudah meraih 4 kemenangan beruntun, termasuk 2 knockout, sebelum pertarungan menghadapi Field.


Saksikan duel keduanya di One Pride BAMMA, yang akan disiarkan oleh tvOne pada Sabtu 5 Maret 2016, mulai pukul 22.00 WIB.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya