Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I

Skuad tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id - Tim putri Jakarta Pertamina Energi berhasil menjadi juara putaran pertama Proliga 2016. Srikandi Pertamina Energi masih kokoh di puncak klasemen sementara hingga penghujung putaran pertama, Minggu 6 Maret 2016 kemarin.

Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus
Pertamina Energi mengunci tahta klasemen putaran pertama usai mengalahkan Jakarta PGN Popsivo 3-1 (25-19, 22-25, 25-16, dan 25-18). Hasil tersebut membuat Pertamina Energi mengoleksi 11 poin dari empat kali bertanding.
 
Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Lebih hebatnya lagi, anak-anak asuh Risco Herlambang belum pernah mengalami satu kekalahan pun. "Kami puas dengan hasil ini. Sudah sesuai dengan target," kata Risco dalam rilisnya kepada VIVA.co.id.
 
Srikandi Jakarta Pertamina Ikuti Jejak Tim Putra
Sayangnya, keberhasilan Logan Tom dan kawan-kawan tak diikuti oleh tim putra. Pada pertandingan kemarin, tim putra Pertamina Energi malah melorot posisinya.
 
Kini mereka ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari lima kali bertanding.
 
Penyebab turunnya peringkat tim putra Pertamina Energi adalah karena kekalahan dari Bank Sumsel Babel. Ya, kemarin, tim putra Pertamina Energi kalah dari Bank Sumsel Babek dengan skor 3-1 (25-17, 25-23, 24-26, 25-19).
 
Manajer Pertamina Energi, Sutrisno, menyatakan kekalahan tim putra lebih disebabkan oleh tumbangnya beberapa pemain karena cedera. "Seperti Yosvany cidera engkel lutut sehingga tidak maksimal, demikian juga Kadek yang belum pulih 100% dari cidera engkel pada saat melawan Surabaya Samator. Kami akan evaluasi dan akan mengejar poin di putaran kedua," terang Sutrisno.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya