Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Tim pelatih Jakarta Pertamina Energi saat jumpa pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus
- Seri pertama putaran kedua Proliga bakal digelar di Solo, pada Jumat 25 Maret 2016 hingga Minggu nanti. Target tinggi dipasang oleh tim putri Jakarta Pertamina Energi, mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I
Srikandi Pertamina memang tampil apik di putaran pertama. Mereka mengakhiri putaran pertama tanpa mengalami satu pun kekalahan.

Srikandi Jakarta Pertamina Ikuti Jejak Tim Putra
Kemenangan di dua laga awal, menurut pelatih tim putri Pertamina, Risco Herlambang, akan menjadi kunci sukses di putaran kedua. Jika target itu tercapai, Risco yakin tim putri Pertamina bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

"Tren positif di putaran pertama akan tetap kami pertahankan di putaran kedua dengan meraih kemenangan. Semakin banyak mendulang poin penuh, langkah kami ke babak empat besar akan lebih cepat," kata Risco.

Tim putri Pertamina mendapatkan tambahan tenaga di putaran kedua. Salah satu pemain andalannya, Hany Budiarti, sudah kembali ke dalam skuad.

Hany memang sempat absen lantaran mengikuti pendidikan TNI AU. "Semoga Hany bisa menambah kekuatan kami," harap Risco.

Misi yang sama diusung oleh tim putra Pertamina. Namun, kondisi yang dialami tim putra Pertamina sangat berbeda.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh tim putra demi bisa memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Proliga. Saat ini, tim putra Pertamina ada di posisi ketiga klasemen sementara.

"Kemenangan diperlukan demi memudahkan langkah kami ke babak empat besar," ujar pelatih tim putra Pertamina, Octavian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya