Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus

Jakarta Pertamina Energi Vs Jakarta BNI Taplus
Sumber :
VIVA.co.id -
Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Jakarta Pertamina Energi kandaskan Jakarta BNI Taplus dalam pertandingan Pertamina Proliga 2016 seri pertama putaran kedua di GOR Sritex Arena Solo,Sabtu 26 Maret 2016. Pertama Energi menang dengan skor 3-1.

Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I

Pertandingan berjalan seru dan menegangkan sejak set pertama. Jakarta Pertamina Energi sukses raih kemenangan di set pembuka dengan skor 27-29.
Srikandi Jakarta Pertamina Ikuti Jejak Tim Putra


Di babak kedua giliran Jakarta BNI Taplus memenagi perebutan angka yang ditutup pada posisi 27-25. Renato dan kawan-kawan kembali meraih kepercayaan diri dengan merebut set ketiga dengan skor 25-22 sebelum akhirnya menutup pertandingan di set keempat dengan skor 25-21.


Manajer Tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno, mengatakan bila laga cukup ketat. Jakarta BNI Taplus sanggup perlawanan sengit yang ditunjukkan dengan skor ketat kedua tim pada dua babak pertama.


"Pertandingan ini sangat menegangkan, angka begitu ketat utamanya set pertama dan kedua. Kami bersyukur dapat mengulangi kemenangan atas BNI Taplus," katanya usai pertandingan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya