Petinju Ini Tewas Usai Dipukul KO di Ronde 5

Petinju asal Skotlandia, Mike Towell.
Sumber :

VIVA.co.id - Kabar dukacita datang dari dari arena tinju, di mana Mike Towell menghembus nafas terakhirnya usai pertandingan. Petinju asal Skotlandia itu mengalami luka parah, usai dihantam Dale Evans.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Insiden ini terjadi, kala Towell menghadapi Evans dalam duel St Andrews Sporting Club di Radisson Blu Hotel, Kamis waktu setempat, 29 September 2016. Pentinju berusia 25 tahun itu dipukul jatuh oleh Evans pada ronde ke-5.

Wasit pun langsung menghentikan duel tersebut dan menyatakan Evans sebagai pemenangnya. Usai pertandingan, Towell langsung dilarikan ke rumah sakit Queen Elizabeth University Hospital.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Sayangnya, nyawa Towell tak dapat diselamatkan, usai mendapat pertolongan dari tim medis selama 12 jam. Diketahui, Towell mengalami luka parah di kepalanya.

Kekasih Towell, Chloe Ross mengungkapkan, petinju yang sukses 11 kali menorehkan kemenangan itu mengalami sakit kepala beberapa pekan sebelum naik ring. Tetapi, Towell tak merasa itu sebagai masalah.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

"Saya sangat bersedih untuk mengatakan teman akrab saya telah meninggal pada malam ini, Michael (Towell) mengalami pendarahan dan pembengkakan otak," tulis Ross pada laman Facebooknya, seperti dikutip dari laman Telegraph, Minggu 2 Oktober 2016. (asp)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022