Grip The Road 2016 Bali Sukses Digelar

Ilustrasi lari.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dengan titik start/ finish di Royal Tulip Saranam, gelaran 'Challenging Track' Grip The Road 2016 Bali sukses di helat pada Minggu, 11 Desember 2016. Event lari akbar ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Grip The Road di Jakarta dan Surabaya yang sudah digelar sejak 2014 silam.

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Pulau Dewata menjadi sasaran gelaran Grip The Road karena tercatat memiliki alam yang menawan sekaligus menantang yang selaras dengan konsep 'Challenging Track'.

"Inilah bentuk konsistensi kami dalam dunia olahraga khususnya lari, selalu mencari tantangan yang baru, track yang selalu dinamis," ucap Prajna Murdaya selaku Managing Director PT Berca Sportindo, pemegang lisensi merk League.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Di penghujung 2016 ini, Perbukitan Baturiti dipilih menjadi destinasi Grip The Road 2016, dengan karakteristik trek yang sulit ditaklukan, jalan berliku, tanjakan dan turunan yang curam, dipagari pemandangan alam Baturiti yang menakjubkan, tentu ini menjadi ‘value added’ bagi para peserta yang mengikuti running event yang diselenggarakan oleh League.

"Kami ingin Grip The Road menjadi event nasional yang menjadi ikon Indonesia", ujar Prajna. "Karena Grip The Road akan menjangkau seluruh kota secara nasional, dan Makassar akan menjadi destinasi selanjutnya", tambah Prajna di sela-sela perbincangannya dengan para pelari yang telah menyelesaikan tantangan 'Challenging Track'.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

Tak hanya ditantang oleh sajian “Challenging Track” dalam Grip The Road, peserta juga disuguhkan dengan aktifitasYoga yang di pandu oleh trainer professional. Aktifitas Yoga setelah race ini sudah kami mulai lakukan sejak Grip The Road 2015 lalu di Jakarta, karena kami memahami bahwa Yoga merupakan elemen penting untuk membangun mental serta personality spiritual yang sehat disamping jasmani.

“Untuk Grip The Road Bali tahun ini, kami sangat antusias menyelenggarakan kembali gelaran Yoga. Gelaran Yoga bersamaan dengan Grip The Road merupakan gagasan unik yang selaras dengan visi League sebagai sportswear brand, dan itu sudah kami mulai sejak Grip The Road 2015”’, ucap Prajna.

Dengan keyakinan bahwa aktivitas Yoga merupakan elemen penting yang dapat membangun kesehatan mental dan spiritual disamping kesehatan fisik, maka di Grip The Road kali ini, League mempersembahkan 2 sesi Yoga yang mengikuti teknik Hatha Yoga dan dirancang khusus untuk memberikan ketenangan terhadap tubuh setelah aktivitas lari seperti Grip The Road.

“Kami pun sangat senang dapat mempersembahkan seorang master Yoga, Deepak Barthwal, di acara ini, yang memiliki kombinasi unik antara Yoga & meditasi, ajaran spiritual dan pengetahuan terapi Ayurvedic”, ucap Prajna.

Faktor keamanan serta kenyamanan saat berlari juga menjadi fokus dalam menyelenggarakan event lari. Untuk memastikan hal tersebut, League bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjamin keamanan serta kenyamanan berlari para pelari di event ini.

Bagi pelari yang terdaftar akan menerima ‘Running Tee Quick Dry’ dengan fitting dibuat sesuai kategori pria maupun wanita untuk meningkatkan kenyamanan berlari. Para pelari juga akan menerima ‘Finisher Medal’ dengan kualitas terbaik dari League dalam merayakan semangat akan race.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya