Kesan Atlet Polo Air Indonesia Dilatih Pelatih Asal Serbia

Atlet polo air, Ridjkie Mulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudha

VIVA.co.id - Pelatnas polo air putra sudah memulai latihannya sejak Senin, 6 Februari 2017 lalu. Dalam latihan di hari ketiga ini, terlihat semua atlet mengikuti latihan dengan intensif.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu atlet polo air, Ridjkie Mulia, usai latihan pagi di kolam Pertamina Simprug, Jakarta. Menurutnya, pelatih asal Serbia yang saat ini menangani timnya merupakan pribadi yang sangat detail dalam berbagai aspek.

"Dengan program yang diberikan semuanya berjalan lancar. Pelatih lebih detail dalam semua hal seperti fisik, teknik, dan kekompakan tim," ujar Ridjkie kepada wartawan.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Meski begitu, Ridjkie belum merasakan progres yang signifikan sejak Milos mengambil alih posisi pelatih. Hal itu sangat wajar mengingat latihan baru diadakan selama tiga hari.

Namun, pria yang termasuk pemain senior dalam tim polo air putra ini merasa kehadiran Milos sangat membantu timnya lebih semangat untuk meraih target emas di SEA Games 2017. Terlebih para pemain sudah saling mengenal satu sama lain yang membuat tim lebih kompak.

Gelar Rakernas, PB Akuatik Indonesia Susun Rencana Mulai PON 2024 Menuju Prestasi Dunia

"Latihan baru berjalan tiga hari jadi belum ada progres yang signifikan tetapi sudah cukup terasa progres karena beberapa dari kami juga sudah pernah main bersama jadi kami lebih memahami satu sama lain," jelasnya.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024