BNI Taplus Masih Pertimbangkan Terjun di Proliga Musim Depan

Duel BNI Taplus vs Pertamina Energi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Jakarta BNI Taplus menggelar evaluasi besar-besaran terkait kiprah mereka di Proliga musim 2017. Hasil evaluasi ini bakal jadi acuan untuk tim BNI Taplus apakah akan mengikuti kompetisi Proliga musim depan atau tidak.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Corporate Secretary BNI, Ryan Kiryanto, menyatakan sampai sekarang pihaknya masih melakukan analisis terkait performa tim BNI Taplus, putra dan putri, di Proliga musim lalu. Seluruh elemen tim, menjadi target evaluasi.

"Tak cuma pemain, pelatih pun jadi target evaluasi. Hasil evaluasi ini jadi bahan pertimbangan kami untuk ikut kompetisi selanjutnya atau tidak," terang Ryan kepada VIVA.co.id, saat ditemui di Wisma BNI 46, Kamis 14 Juni 2017.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Musim lalu, BNI Taplus menerjunkan tim putra dan putri. Sayangnya, prestasi tim putri begitu mengecewakan.

Diperkuat pemain Timnas Bosnia, Sonja Milanovic, dan Timnas Kanada, Jaimie Thibeault, srikandi BNI Taplus gagal melaju ke final four.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Sementara, tim putra berhasil menembus babak final four. Hanya saja, mereka hancur lebur saat melakoni babak final four.

"Kesiapan pemain menyambut kompetisi Proliga musim depan juga jadi pertimbangan lain. Tak mudah mencari pemain yang berkualitas dan pengalaman. Kami juga harus melihat budget untuk melakoni kompetisi musim depan," kata Ryan.

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022